Polres Madina Gelar Pengundian Doorprize Semarak Vaksinasi Akhir Tahun 2021

Polres Madina Gelar Pengundian Doorprize Semarak Vaksinasi Akhir Tahun 2021

Topmetro.news – Kepolisian Resort Mandailing Natal (Polres Madina) menggelar Kegiatan Pengundian Doorprize Semarak Vaksinasi Akhir Tahun 2021, Sabtu (01/01/2022). Berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan doorprize yang dilaksanakan dihalaman mako Polres Madina sejak pukul 10.00 wib hingga pukul 14.00 wib ini, selain Kapolres Madina AKBP. H. M. Reza Chairul A.S., Sik., SH, MH, juga dihadiri oleh Wakapolres Madina. Para Kabag Polres Madina, Para Kasatfung Polres Madina, anggota Fraksi 3 Partai Gerindra dari DPRD Madina.

Kemudian pengundian doorprize dihadiri juga oleh Tokoh Adat Madina, Camat panyabungan, Danramil 13 Panyabungan. Selanjutnya Kapolsek Panyabungan, Camat siabu, Kapolsek Siabu dan Personil Polres Madina.

Kapolres Madina, AKBP. H. M Reza Cjairul A.S, Sik, SH, MH dalam pidatonya menyampaikan maksud dan Tujuan acara ini adalah. Untuk mengumumkan pemenang Hadiah (Doorprize) semarak vaksin akhir tahun 2021.

Selanjutnya, dengan digelarnya acara seperti ini, diharapkan dapat menjadi penarik serta menggugah hati masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar mau Vaksin dengan tujuan untuk memenuhi pencapaian target vaksinasi 100 persen, baik dosis 1(satu) maupun dosis 2(dua) di wilayah Kabupaten Madina.

Baca Juga : Temu Ramah Dengan Insan Pers, Kapolres Madina : Polri Dan Wartawan Mitra Kerja

Pantauan Topmetro.News, Untuk pelaksanaan pengundian ada 36 Unit hadiah doorprize yang dibagikan dengan rincian, 2 Unit Hadiah Utama Sepeda Motor, 13 Unit Kulkas, 20 Unit Sepeda dan 1 Unit TV LCD.

Dan adapun masyarakat yang mendapatkan hadiah utama 2 unit sepeda motor yaitu untuk kategori umum diperoleh Ahmad Paisal alamat kelurahan Kotasiantar. Dan dari kategori santri/pelajar diperoleh Alfi Syahrin Alamat Medan, yang merupakan Santri Mustafawiyah Purba Baru.

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment